Didi - 082274815151 didi.julfriansyah@gmail.com

Saat berkunjung ke stan mobil Hyundai di pameran GIIAS 2018, masyarakat bakal bisa melihat penampakan All new Hyundai Santa Fe. Generasi keempat model Santa Fe ini meramaikan segmen sport utility vehicle di Tanah Air.

President Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan, All new Santa Fe ditawarkan dalam dua pilihan varian yakni GLS dan XG. Masing-masing varian tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni mesin bensin atau mesin diesel.

Mesin bensinnya, 2.359cc MPi D-CVVT dengan transmisi otomatis shiftronic enam percepatan. Sementara mesin dieselnya berkapasitas 2.199cc CRDi EVGTurbo dengan transmisi otomatis delapan-percepatan.

“Kehadiran All new Hyundai Santa Fe juga merupakan komitmen kami untuk menghadirkan mobil-mobil Hyundai dengan desain dan kualitas global,” kata Mukiat di ICE, BSD, Tangerang.

Bicara tampilan luarnya, kompetitor Pajero dan Fortuner yang sama-sama di kategori SUV D ini terlihat lebih futuristis dengan desain lampu LED di bagian depan dan belakang, grille besar, serta projector headlamp yang diletakan di bumper depan. Sementara rodanya sudah menggunakan diameter 18 inci untuk varian GLS dan 19 inci untuk XG.

 

Bagian interiornya dilengkapi headunit lima inci dengan AUX, USB, iPod, Bluetooth, clock mode dan screen off function. Seperti kendaraan modern lainnya, All new Santa Fe juga dilengkapi Paddle Shifter, serta tilt steering untuk menyesuaikan posisi mengemudi yang nyaman bagi pengemudi.

Hyundai Santa Fe terbaru tersedia dalam empat pilihan warna, yakni hitam, abu-abu, putih, serta merah. Banderol untuk menebus SUV asal Korea Selatan ini mulai dari Rp499 juta sampai Rp569 juta.

Divisi Marketing
Didi Julfriansyah
082274815151